Info Wisata Bali menyajikan informasi seputar tempat wisata bali serta tips - tips berwisata di bali.

Wednesday, March 22, 2017

Tips Backpacker ke Bali

Tips Backpacker ke Bali - Anda seorang backpacker yang belum pernah ke Bali dan punya rencana untuk backpacker ke Bali? Pastikan Anda mengunjungi pusat pariwisata yang satu ini, selain panorama alam yang menarik, Bali juga merupakan tujuan wisata yang kaya akan nilai-nilai seni dan sejarah, khususnya sejarah agama Hindu. Untuk Anda para backpacker sejati tentunya wajib bagi Anda mengunjungi Bali. Di pulau tersebut akan Anda temukan banyak sekali para backpacker baik dari turis domestik maupun mancanegara. Semuanya menjadikan Bali sebagai tempat refresing dan hiburan batin.

Tips Backpacker ke Bali
Tips Backpacker ke Bali


Jalan-jalan ke Bali memang akan lebih murah jika Anda lakukan dengan gaya seorang backpacker. Backpacker ke Bali akan membuat Anda bisa menikmati secara maksimal tempat-tempat wisata Bali, berkeliling dengan modal yang terbatas. Bagi Anda yang ingin melakukan backpacker ke Bali, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba untuk bisa mendapatkan paket pengalaman yang murah:

1. Jangan bepergian pada musim liburan

Bagi Anda para backpacker, sebaiknya jika ingin jalan-jalan ke Bali atau melakukan backpacker ke Bali, jangan memilih musim liburan. Karena selain jumlah pengunjung yang meningkat, harga-harga tarif juga akan lebih mahal. Pilih lah hari kerja untuk mendapatkan paket yang lebih murah, termasuk tiket penerbangan yang pada hari libur tentu saja akan lebih mahal.

2. Rental motor

Bagi para backpacker yang mengunjungi Bali, tak ada salahnya Anda memilih rental motor sebagai kendaraan keliling tempat wisata. Di samping harganya yang lebih murah dibanding rental mobil, menggunakan motor akan membuat Anda bebas dari kemacetan. Anda lebih leluasa kesana kemari.

3. Memilih penginapan murah di Bali

Tidak semua penginapan di Bali itu mahal. Bagi Anda yang ingin melakukan backpacker ke Bali atau jalan-jalan ke Bali dengan anggaran yang terbatas, Anda bisa mencari penginapan mulai dari di bawah angka seratus ribu rupiah per malamnya. Harga penginapan ini biasanya memang dimanfaatkan oleh para backpacker untuk lebih mengirit anggaran. Di Bali tersedia berbagai jenis tempat menginap seperti hotel berbintang dan non bintang, kondentel, villa dan sebagainya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Backpacker ke Bali