Info Wisata Bali menyajikan informasi seputar tempat wisata bali serta tips - tips berwisata di bali.

Thursday, March 23, 2017

Tanjung Benoa Watersport, Peta Wisata Bahari Di Bali

Tanjung Benoa watersport untuk yang menyukai bermain air bisa jadi pilihan wisata yang sangat tepat untuk disambangi. Berlokasi di ujung tenggara pulau Bali dan sangat berdekatan dengan Nusa Dua, membuat kita bisa mengunjungi kedua tempat ini sekaligus. Karena ada embel-embel water sportnya sudah pasti kegiatan utama disini lebih menitikberatkan pada olahraga air.

Tanjung Benoa Watersport
Tanjung Benoa Watersport

Jenis watersport di Tanjung Benoa


Banyak sekali jenis olahraga air yang bisa dinikmati antara lain, jetski, banana boat, snorkeling, scuba diving, parasailing, dan flying fish. Jam operasional watersprot ini dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 2 siang. Mengapa sangat singkat? Ternyata karena siang menjelang sore, air di Tanjung Benoa akan mulai surut.

Air surut akan membuat perahu tidak bisa digunakan lagi. Bila anda mengajak anak anda yang masih kecil jangan khawatir, karena Tanjung Benoa watersport aman untuk anak-anak. Selain itu kenyamanan akan bertambah karena harga semua paket watersport disini sudah diasuransikan. Untuk informasi tambahan, kita akan bahas beberapa mengenai watersport yang ada disini.

Yang pertama, jetski. Jetski adalah olahraga air yang menggunakan seperti sepeda motor. Mengendarai jetski harus disertai oleh instruktur jika yang belum ahli untuk menghindari tabrakan karena banyaknya aktifitas watersport yang lain disini. Lalu ada juga banana boat. Banana boat bisa anda nikmati bersama keluarga. Permainan ini sangat menyenangkan karena satu perahu karet diisi oleh 5 orang.

Perahu karet ini nantinya akan ditarik oleh speed boat selama 15 menit. Semakin cepat speed boat menarik perahu karet, maka semakin susah bagi anda untuk menjaga keseimbangan.Namun justru terbaliknya perahu dan terceburnya anda ke laut adalah bagian yang ditunggu dari watersport ini. Usia anak-anak untuk mengikuti permainan ini adalah 6 tahun. Jika tertarik dengan pemandangan bawah laut, anda bisa mencoba snorkeling di Tanjung Benoa watersport. Syarat utama watersport ini adalah bisa berenang. Minimum usia untuk snorkeling adalah 9 tahun. Selanjutnya, scuba diving. Scuba diving adalah menyelam langsung kedalam laut.

Berbeda dengan snorkeling yang hanya berada dipermukaan, scuba diving akan menyelam lebih dalam lagi untuk melihat keindahan alam bawah laut. Anda akan didampingi oleh instruktur dalam melakukan scuba diving. Masih banyak watersport yang menarik lainnya. Ada baiknya anda langsung menuju kesana bila liburan tiba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tanjung Benoa Watersport, Peta Wisata Bahari Di Bali