Info Wisata Bali menyajikan informasi seputar tempat wisata bali serta tips - tips berwisata di bali.

Thursday, March 23, 2017

Sunset Di Pantai Jimbaran, Objek Wisata Pantai Di Bali

Sunset di pantai Jimbaran pernahkah anda mengalaminya?. Ya berlibur ke Bali sendiri pada dasarnya adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Karena keindahan dan keelokan alam pulau Bali sudah terkenal hingga ke luar negeri. Daya tariknya yang besar mampu membius para wisatawan untuk selalu datang ke Bali. Banyak sekali wisatawan yang tak bosan untuk kembali ke Bali untuk berlibur.

Sunset Di Pantai Jimbaran
Sunset Di Pantai Jimbaran


Sunset di pantai Jimbaran


Pantai Jimbaran sendiri terletak di kabupaten Badung, tepatnya di desa Jimbaran. Jaraknya cukup dekat bila ditempuh dari kota Denpasar, yaitu sekitar 30 menitan. Lokasi pantai ini juga berdekatan dengan pantai Kedonganan yang menjadi tempat pelelangan ikan di pulau Bali. Maka anda bisa melihat-lihat ikan apa saja yang dijual disana. Jika mau, anda bisa memilih ikan lalu dibakarkan ke tempat-tempat ikan bakar yang tersebar di sepanjang pantai Jimbaran ini.

Pantai Jimbaran dan makanan laut adalah hal yang tak bisa dipisahkan. Kita bisa menikmati aneka hidangan laut sambil menikmati sunset di pantai Jimbaran ini. Sunset adalah peristiwa tenggelamnya matahari. Proses sunset sangat indah, karena langit akan berwarna oranye kemerahan, dan apabila melihatnya di pantai, bola matahari seperti tenggelam perlahan-lahan masuk ke dalam laut. Peristiwa ala ini pun menjadi hal yang difavoritkan oleh para wisatawan saat berkunjung ke Jimbaran. Mereka akan menunggu sunset sembari menikmati semilir angin pantai di sore hari.

Layaknya pantai lain di Bali, pantai Jimbaran juga dapat dinikmati dengan berenang, berjemur, bermain di pasir, parasailing dan hal-hal menyenangkan lainnya. Namun tetap yang menjadi favorit dari pantai ini adalah makan seafood sambil melihat sunset. Akan terasa sangat romantis jika anda berada di tempat ini dengan orang spesial di hati anda.

Untuk harga hidangan seafood disini tergolong murah. Karena seafood yang dihidangkan harganya dihitung dengan ukuran gram. Sambil menikamti hidangan laut, kita juga bisa menyempatkan membidik sunset di pantai Jimbaran Bali untuk diabadikan ke dalam sebuah foto. Bagaimana? Anda tertarik ke pantai Jimbaran?.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sunset Di Pantai Jimbaran, Objek Wisata Pantai Di Bali